Loading...
Wednesday 19 February 2014

Cara Mendapatkan 3 Dolar Dalam Sehari Dengan Libertagia

Jadi apa yang begitu istimewa dengan LibertaGia 

•Perusahaan saat ini sedang dalam tahap pre-launch seperti itu secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. 

•Perusahaan ini legit dengan kantor utama di Lisbon , Portugal - di samping markas besar Microsoft . Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia . Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia .

• Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, baik memikirkan , rinci dan profesional dalam setiap inci . Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor .

• Diprakarsai oleh kompeten , spesialis MLM didorong . Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador - sangat didekati , pemimpin yang berpengalaman MLM dari Portugal yang telah memiliki sahamnya keberhasilan internasional menakjubkan di lapangan . Anda dapat mulai pada PAKET GRATIS - NO INVESTASI AWAL ! Itulah yang membuatnya benar-benar unik - perusahaan menawarkan paket Bronze , yang benar-benar bebas dan belum dapat menghasilkan dari $ 8 - $ 15 per minggu untuk melakukan sedikit , tugas sehari-hari . Akan ada 10 tugas untuk melakukan - secara keseluruhan akan memakan waktu sekitar 10 sampai 20 menit per hari. Ini mungkin memerlukan mengklik menambahkan , menempatkan link mempromosikan bisnis atau posting pesan singkat di blog ( misalnya 5 kalimat ) - tugas yang mudah bahwa siapa pun dapat melakukan tanpa keahlian khusus . Jenis penghasilan adalah tanpa perlu merekomendasikan program kepada orang lain . Seperti kebanyakan orang cenderung untuk mendekati bisnis MLM dengan skeptisisme dan memerlukan beberapa dorongan di awal , perusahaan membuat paket gratis , di mana anggota dapat membangun pendapatan mereka dari apa-apa dan kapan saja meng-upgrade paket mereka ketika mereka memilih untuk . Ini benar-benar argumen yang kuat dalam mendukung program ini. Mempromosikan proyek di mana setiap orang ( bahkan tanpa dana ) dapat mulai membuat uang adalah surga bagi mereka yang mencari bisnis yang menjual dirinya sendiri !

• Misi perusahaan adalah untuk menyediakan keadaan produk berbasis web seni dan layanan yang membawa nilai nyata bagi pengguna akhir . LibertaGia berarti kebebasan ! Tujuan keseluruhan adalah untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan lebih baik daripada yang sudah ada - sesuatu yang akan menguntungkan orang-orang dan menghasilkan kebebasan finansial . Nah, itu misi senilai bertepuk tangan !
• Produk pertama yang ditawarkan oleh LibertaGia adalah aplikasi berbasis cloud Live in Box - yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan dan mengelola file mereka - dari situs jejaring sosial , chat room , musik , film , file pribadi , dan masih banyak lagi di satu tempat . Lebih banyak produk yang akan datang !

• Anda dapat menarik uang dari mesin ATM berkat kartu debit perusahaan - tidak rewel ,begitu umum saat menggunakan prosesor pembayaran . LibertaGia membuat perjanjian khusus dengan bank untuk menawarkan anggotanya kartu debet ( dan tidak seperti biasanya kartu pra-bayar ) .
• Binary - mudah untuk mengikuti dan membangun struktur .

LibertaGia menawarkan tiga paket berbeda keanggotaan - Bronze ( gratis ) , Perak ($ 899) dan emas ( $ 1.499 ) - semua untuk 12 bulan dengan kemampuan untuk memperbaharui .

Paket Perunggu - FREE , dimana :

• Anda mendapatkan 3 GB ruang untuk Live Dalam aplikasi Box .
• Anda mendapatkan 8-15 $ mingguan / bulanan $ 40-60 untuk melakukan tugas sehari-hari .
• Anda menerima 15 % per langsung dirujuk orang ( pada paket yang dibayar ) . Contoh: Anda mengundang seseorang yang membeli paket emas untuk $ 1.499 dengan setiap $ 3 dibayarkan ke dalam sistem setara 1 poin sehingga $ 1.499 / 3 = approx . 500 Points . 500 PT x 15 % = $ 75 komisi untuk menandatangani orang ini .
• Selain komisi referral langsung ( 15 % ) , jika seseorang Anda disarankan melakukan upgrade ke Silver atau Paket Gold Anda menerima : $ 30 untuk Silver dan $ 50 untuk Emas .
• Anda menerima 1 % dari penghasilan variabel sampai ke generasi ke-6 .
• Anda mendapatkan 2 % dari biaya bulanan - hingga 6 tingkat .
• Jika Anda tidak merekomendasikan dan karena itu mendapatkan hanya berkat tugas Anda melakukan , biaya keanggotaan Anda sama dengan nol - Anda tidak perlu membayar apapun untuk LibertaGia .
• Jumlah penarikan minimum adalah $ 500 .
• Anda mulai membayar keanggotaan bulanan ( jika Anda merekomendasikan bisnis dan mendapatkan penghasilan dari referral ) hanya sekali Anda mulai menghasilkan uang dari referral .
• situs pribadi khusus

Paket Silver ( 899 $ ) dimana:

• Anda mendapatkan 500 GB ruang untuk Live Dalam aplikasi Box .
• Anda mendapatkan 40-60 $ mingguan / bulanan 160-240 $ untuk melakukan tugas sehari-hari .
• Anda menerima 20 % per langsung dirujuk orang ( pada paket yang dibayar ) . Contoh: Anda mengundang seseorang yang membeli paket emas untuk $ 1.499 dengan setiap $ 3 dibayarkan ke dalam sistem setara 1 poin sehingga $ 1.499 / 3 = approx . 500 Points . 500 PT x 20 % = $ 100 komisi untuk menandatangani orang ini .
• Selain komisi referral langsung ( 20 % ) , jika seseorang Anda disarankan melakukan upgrade Anda menerima : $ 40 untuk Silver dan $ 70 untuk Emas .
• Anda menerima 2 % dari penghasilan variabel sampai ke generasi ke-6 .
• Anda mendapatkan 4 % dari biaya bulanan - hingga 6 tingkat .
• Jika Anda tidak merekomendasikan dan karena itu mendapatkan hanya berkat tugas Anda melakukan , biaya keanggotaan Anda sama dengan nol - Anda tidak perlu membayar apapun untuk LibertaGia .
• Jumlah penarikan minimum adalah $ 500 .
• Anda mulai membayar keanggotaan bulanan ( jika Anda merekomendasikan bisnis dan mendapatkan penghasilan dari referral ) hanya sekali Anda mulai menghasilkan uang dari referral .

Daftar Libertagia
Libertagia Indonesia

Silahkan menuju web pusat untuk pendaftaran: KLIK DISINI
Anda akan dihadapkan dengan halaman web Seperti ini:
                                                              Silahkan Klik CONFIRM
Silahkan lengkapi data-data Anda, seperti gambar berikut:

SUKSES.....
Anda sudah menjadi Member Free di Libertagia

Silahkan log in dengan email & password Anda.
Log in libertagia: KLIK DISINI

LANGKAH SELANJUTNYA ADALAH KLIK 10 IKLAN


Setelah Log in, silahkan klik Menu TASK.

Akan muncul halaman seperti berikut:

Ket: 
No. 1 => Silahkan klik pada tulisan tersebut "Click here to do the task"
No. 2 => Setelah klik, akan muncul kode-kode pada no. 2
No. 3 => Setelah kode muncul, silahkan klik " GO TO PAGE "

Biarkan hitungan mundur sampai selesai, nanti akan muncul seperti ini:


Tunggu sebentar dan Anda akan dibawa kembali kehalaman tadi, dan lakukan klik iklan sampai habis / 10 kali.

Setelah semuanya SUCCESS, maka akan keluar komisi Anda $3


LAKUKAN TIAP HARI SEKALI UNTUK MELIHAT IKLANNYA, AGAR ANDA MENDAPATKAN $3 TIAP HARINYA.....

Silahkan Gabung Di Grup FB LIBERTAGIA INDONESIA


1 komentar:

  1. Mantap gan informasinya, sangat membuka wawasan

    Bagi yang belum join SEGERA JOIN, sebelum terlambat!!!

    ReplyDelete

 
TOP