Loading...
Saturday 1 February 2014

Picasa

Picasa adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Google untuk mengelola foto digital . Benchmark nyata di lapangan , itu mencakup semua alat yang Anda butuhkan untuk mengelola koleksi foto Anda : kemampuan untuk mengimpor foto ke PC Anda , serta untuk mengatur, mengedit dan membaginya dengan orang yang dicintai pada platform Google seperti Picasa Web atau Google+ .
Segala yang Anda butuhkan untuk mengelola foto Anda
Picasa merupakan bagian tak terpisahkan dari perangkat lunak untuk penggemar fotografi , dan fungsi dalam berbagai cara yang berbeda - sebagai katalog yang dan viewer, sebagai editor dan sebagai perangkat lunak berbagi .

Dengan Picasa , Anda dapat mengimpor foto dan gambar yang disimpan pada PC Anda . Picasa memungkinkan Anda memilih drive dan folder untuk memindai dan memberi Anda pilihan untuk sinkronisasi otomatis setiap kali Anda membuka perangkat lunak. Anda tidak akan lagi harus secara manual mengimpor gambar baru .

Setelah foto telah ditambahkan ke Picasa , Picasa akan disusun dalam album yang akan muncul dalam folder dengan nama yang sama dari mana mereka dibawa . Kemudian, Anda dapat mengatur ulang dan memindahkan foto dari satu lokasi ke lokasi lain hanya dengan menarik dan menjatuhkan . Picasa juga memungkinkan Anda menambahkan tag ke foto Anda sehingga Anda dapat mengurutkan mereka dengan mudah , termasuk menambahkan lokasi di mana foto diambil , atau orang-orang di foto , sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mereka .

Picasa tidak editing software khusus , tetapi tidak memberikan array fitur yang menarik yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengeditan dasar , baik gambar dengan gambar , berdampingan atau dalam batch , termasuk cropping , meluruskan , menyesuaikan warna dan kontras , meningkatkan ketajaman , koreksi mata merah , dan menerapkan filter .

Fitur lain yang dibangun untuk Picasa sehingga Anda dapat menggunakan foto Anda untuk membuat poster , montages , screensaver dan bahkan film . Ini semua bisa dilihat melalui penampil Picasa eksternal dan dapat berbagi dengan orang lain dalam berbagai cara , termasuk dalam platform web Picasa , akun Google+ Anda , Blogger , dan email .

Akhirnya , Picasa juga mencakup beberapa pilihan yang sangat berguna untuk mendeteksi album duplikat dan kosong , foto geo - tag , menyimpan , dan kompres foto Anda.

klik Download kemudian tunggu hingga 5 detik, setelah itu anda akan 
masuk ke adf.ly lihat di pojok kanan atas klick tombol Skip Ad.





0 komentar:

Post a Comment

 
TOP