Loading...
Saturday 1 February 2014

Minilyrics

Mini lyric adalah software yang dapat memunculkan lyric sehingga pada saat lagu diputar anda dapat melihat dan membaca lyric yang terdapat pada software pemutar lagu yang anda gunakan. Mini Lyric adalah software tambahan pada pemutar music jadi pada saat anda membuka software pemutar music tersebut maka mini lyric akan secara otomatis terbuka.jadi anda hanya langsung tinggal memutar music yang diinginkan.Namun perlu diingat Mini Lyric hanya lah software penampil sebuah lyric lagu sehingga anda membutuhkan file lyric yang harus diputar namun apabila anda menggunakan koneksi internet software ini dapat langsung mendownload secara otomatis lirik dari lagu yang anda mainkan pada software pemutar music.
Selain itu MiniLyrics juga memiliki fitur – fitur yand memungkinkan Anda memilih skin pilihan, font, warna dan meminimalkan jendela interface. Modus karaoke juga tersedia di versi ini yang memungkinkan anda bernyanyi mengikuti lirik kata demi kata. Wah sungguh program yang mengasikkan bukan. Software ini bisa mendukung Berbagai Software Pemutar music,seperti:
- iTunes
- Window Media Player
- Winamp
- Media Monkey
- Spotify
- Foobar 2000
- Zune
- Album Player
- Helium Music Manager
- JetAudiO
- Media Player Class Home Cinema
dan masih banyak lagi software media player yang di support oleh mini lyric.Jadi Apabila anda menggunakan software ini jangan khawatir jika anda lupa sampai dimana tadi yang dibaca ketika memakai Microsoft Office Word, minilyryc dengan otomatis mengikuti alur lagi yang dinyanyikan dengan yang kita baca, jadi tidak perlu repot-repot harus scroll ke bawah. Minilyric sebenarnya adalah software yang tidak gratis ,Tapi anda harus berbahagia software ini memiliki free trial dengan waktu yang tidak bisa dianggap biasa yaitu seumur hidup. Gmna gan gila kan..ya tapi pasti tidak sebagus yang premuin gan jadi yah jika ingin mendapatkan yang lebih bisa membeli kewebsite resmi nya langsung.


klik Download kemudian tunggu hingga 5 detik, setelah itu anda akan 
masuk ke adf.ly lihat di pojok kanan atas klick tombol Skip Ad




0 komentar:

Post a Comment

 
TOP