Loading...
Saturday 25 January 2014

Cara Mendapatkan Uang Dengan Bidvertiser Di Blog

Bidvertiser adalah Program Pay Per Click atau biasa disingkat PPC yang menjadi alternatif bagi anda yang di tolak oleh Google Adsense dan Bidvertiser bukan SCAM dan kelebihan lainnya dari Bidvertiser adalah support pada blog yang bahasa indonesia , Bidvertiser di anggap PPC terbaik ke 2 selain Google Adsense . Bidvertiser memiliki beberapa metode pembayara yaitu : Paypal minimum $10 , Westeern Union minimum $100 , Check Minimum $100 , Wire Minimum $500 .

Cara Mendaftar  Bidvertiser

Pertama Click Link Berikut ini  Monetize your Website or Blog with BidVertiser
Setelah Masuk Ke halaman Bidvertiser Klik Join Now - it's FREE ! atau klik banner ini :





Isi Semua Data-data lengkap anda kemudian konfirmasi alamat E-mail anda
Setelah itu anda sudah berhasil menjadi publisher Bidvertiser , langkah selanjutnya anda harus memasang script iklan bidvertiser ke blog anda .
Cara Memasang Iklan Bidvertiser dan Setting Template Iklan
Log in akun bidvertiser anda lalu klik Manage Bidvertiser > Add New Bidvertiser Nah disini anda diminta untuk memilih salah satu opsi yaitu :

a. Add new BidVertiser under an existing domain, jika anda ingin menambahkan iklan di blog yang sudah dipasang iklan BidVertiser. Lalu silahkan anda isi kolom BidVertiser Title dengan judul yang sesuai menurut anda.

b. Add new BidVertiser under a new domain, silahkan anda pilih jika anda ingin menambahkan iklan ke blog anda yang lain dan silahkan anda isi form yang pernah anda lakukan pas pendaftaran
Jika sudah, lansung saja anda klik tombol Finish.
Setelah itu klik Choose Template , lalu pilih ukuran iklan yang anda minati dan jika anda ingin mengubah warnanya tinggal klik Customize Color , setelah anda selesai klik Update
Selanjutnya anda tinggal mengcopy script iklan bidvertiser dengan mengklikGet ad Code lalu pastekan di blog anda .
Untuk mendaftar menjadi Publiser/penayang iklan di Bidvertiser silahkan klik banner dibawah ini : 
















0 komentar:

Post a Comment

 
TOP